Waduh, Pasangan Mesum Lagi, Kini di Taman Merjosari

0
286
Aksi Mesum di Taman

MALANGVOICE – Aksi mesum di taman kembali menggegerkan Kota Malang. Kali ini, sepasang kekasih tertangkap sedang asik memadu asmara dengan aksi tidak senonoh, di Taman Merjosari.

Dalam foto yang diterima MVoice, terlihat si perempuan duduk di atas pangkuan lelaki, dan di foto lain terlihat sang lelaki sedang menindihkan kepalanya di bagian dada sang wanita.

Mesum

Salah satu saksi, Awing, mengaku kerap menemukan aksi serupa di taman itu. “Saya sering menemui beberapa pasangan seperti ini. Pasangan itu sempat ciuman tadi,” kata Awing.

Ia mengatakan, kurangnya penjaga taman, disamping pencahayaan taman yang kurang, memicu terjadinya aksi mesum kerap terjadi di balik rimbunnya tanaman.

“Saya secara pribadi sangat menyayangkan dan mengecam tindakan muda mudi di Taman Merjosari itu, karena di sana juga tempat bermain anak-anak,” tegasnya.

Lelaki yang juga dikenal sebagai aktifis itu mengaku kerap mendapati pasangan yang melakukan aksi mesum di kawasan itu.

Awalnya ia menemui pasangan yang sedang berciuman di gazebo taman, dan ia laporkan kepada tukang parkir, namun tidak ada reaksi. “Akhirnya saya tegur dan saya minta KTP-nya,” ungkapnya.

Tak lama berselang, ia dan beberapa rekannya kembali menemui pasangan mesum pada malam hari. “Mestinya pemerintah belajar dari kasus bundaran Tugu, dengan melakukan penjagaan yang lebih baik, sehingga kasus mesum tak terulang kembali.