Update Fashion Muslim? Di Shareena Aja!

0
252
jajaran jilbab berbagai warna dan motif di Shareena , Kepanjen
jajaran jilbab berbagai warna dan motif di Shareena , Kepanjen (fia)

MALANGVOICE – Ingin berbelanja kebutuhan fashion untuk para hijabers? Nggak perlu ke Kota Malang, sebab di Kepanjen, tepatnya di Shareena yang berada di Jalan Kawi no 20  pun tersedia berbagai fashion muslim update.
Pramuniaga Shareena, Siti Hanifah menjelaskan, untuk saat ini fashion terbaru adalah dress kombinasi motif kotak dengan aksen bersayap di bagian bawah.

“Ada variasi di bagian bawah jadi nggak monoton. Lalu di bagian lengan dikombinasikan kain bahan kaos polos. Selain dipakai sebagai dress, juga dibuat model cardigan panjang,” jelas Hani, sapaan akrabnya.

Untuk jilbab, varian yang bisa dipilih beragam. Mulai dari polos maupun bermotif dengan bentuk pashmina atau segi empat. Harganya pun relatif terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 185 ribu untuk jilbab dan Rp 60 ribu hingga  Rp 375 ribu untuk fashion item busana muslim.

“Ada juga fashion item limited rancangan desainer. Jumlahnya tak banyak, kisaran harganya Rp 500 ribu sampai Rp 1,2 jutaan,” terang perempuan asal Madura ini.

Shareena merupakan merek milik Sarinah Department Store. Melalui brand tersebut, perusahaan berstatus BUMN itu mencoba menyasar pangsa pasar muslim yang cukup besar di Indonesia.

“Di Kepanjen sendiri sudah mulai buka 2015 lalu. Pasarnya cukup bagus terutama untuk usia 25 tahun ke atas karena memang kawasan Kepanjen cukup banyak perkantoran baik swasta maupun pemerintah,” rincinya.

Di April ini, Hani menjelaskan Shareena tengah menggelar diskon sebesar 10 persen all item. Diskon tersebut berlaku untuk customer yang lahir di bulan April. “Selain itu, ada pula diskon 10 persen untuk pembelian di atas Rp 300 ribu dan 10 persen untuk pemegang member Shareena,” jelasnya.