Tabrak Pagar, Pikap Habis Terbakar

0
55

MALANGVOICE – Jalan Jendral Sudirman Desa Sumberpucung, Kabupaten Malang tadi sore dihebohkan oleh kecelakaan tunggal mobil jenis Grandmax. Akibat kecelakaan tersebut, dua korban dilarikan ke RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

Menurut keterangan saksi mata, sekitar pukul 15.00 Grandmax bernopol N 9865 GD melaju kencang dari arah timur. Mendadak di depan rumah Arsyati Arsyad (60th), mobil tersebut oleng kemudian menabrak pagar warga.

Kecelakaan yang mengakibatkan sebuah mobil hangus terbakar. (istimewa)
Kecelakaan yang mengakibatkan sebuah mobil hangus terbakar. (istimewa)
Benturan itu memantik api sehingga dalam hitungan detik, mobil yang mengangkut jangkrik dan pakan burung itu terbakar hebat. Naasnya, sopir dan penumpang terlambat menyelamatkan diri. Saat keluar dari mobil, api terlihat membakar keduanya.

Warga yang melihat langsung menyelamatkan sopir dan penumpang tersebut, dan membawanya ke RSUD Kanjuruhan.

Hingga kini, sopir diketahui bernama Sumari beralamat di Desa Watugede, Singosari bersama penumpang yang identitasnya belum diketahui itu dirawat intensif karena mengalami luka bakar hingga lebih dari 50 persen.

Kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan kebakaran itu memancing reaksi netizen. Seperti yang diungkapkan akun Nappie Badunk yang memperingatkan netizen pengguna jalan agar lebih berhati-hati.

“Ati2 dulur dalam waktu kurang dari 2 bulan, nak daerah kono wes kecelakaan ping 5 iki (hati-hati, dalam waktu kurang dari 2 bulan di daerah itu sudah ada kecelakaan lima kali),” tulisnya.