Songsong Kebangkitan, Persema Persiapkan Tim

0
169
Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo.

MALANGVOICE – Persema Malang terus mempersiapkan tim untuk kompetisi tahun depan, mengingat status tim asal Kota Malang itu sudah mendapat lampu hijau dari PSSI.

Saat ini, manajemen Persema masih menunggu pengesahan status mereka yang bakal diputuskan di Kongres PSSI, 17 Oktober 2016 mendatang. “Kami sudah bertemu Menpora, Pak Nyala (eks Ketua PSSI), dan Pak Hinca (Plt Ketua PSSI). Beliau-beliau sudah mengakui Persema, sanksi yang dulu sudah diputihkan,” Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo.

Dikatakannya, musim depan Persema sudah boleh mengikuti kompetisi mulai strata Divisi Utama. Bambang Suryo bahkan menyebut, Persema juga akan hadir sebagai peserta dalam Kongres, Oktober mendatang.

“Jadi sekarang kami fokus mempersiapkan tim. Sementara ini masih tambah sulam mencari pemain yang baik,” tambah Wakil Ketua Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan FKPPI Kabupaten Malang itu.

Sore tadi, kerangka tim Persema menjalani uji coba menghadapi Batu Selection di Lapangan Yonkes 2/ Kostrad, Ngijo, Karangploso. Dalam laga itu, tim berjuluk Laskar Ken Arok itu unggul 4-1 dari tim lawan.