Perkuat Trade Mark dengan Gaun Pengantin Detil Timbul

0
12
Khadijah Azzahra bersama gaun pengantin koleksi terbaru miliknya (fia)

MALANGVOICE – Khadijah Azzahra, desainer muda asli Malang ini meluncurkan tujuh desain pakaian pengantin terbaru 2016. Dirancangannya kali ini, dara yang akrab disapa Ra tersebut menitikberatkan pada detil busana yang timbul.

“Bukan bordir yang dipasang sendiri, tetapi memang kainnya yang dilengkapi aksen bunga timbul,” jelas dara berjilbab ini.

Ra menjelaskan, aplikasi kain dengan detil bunga timbul sengaja dipilih sebagai pembanding dengan desainer lain. Harapannya, dengan tampil beda maka customer bisa langsung mengenali ciri khas anak kedua dari tiga bersaudara itu.

“Jadi kira-kira kalau lihat gaun ini, bisa langsung tahu kalau itu rancangan saya,” jelas dia.

Di tujuh gaun koleksi terbaru kali ini, Ra tetap mempertahankan warna-warna soft seperti pink, brown dan sejenisnya. Detil bunga timbul diaplikasikan pada brokat di bagian atasan dan beberapa di bawahan.

Selain itu, agar terlihat eye catching, Ra juga menambahkan aksen belt di beberapa koleksinya. Selain belt, jebolan SMAN 5 Malang ini juga menambahkan aksen cape di salah satu koleksinya.

“Cape ini untuk mempelai perempuan yang tidak ingin menampakkan bagian dada, tetapi juga tidak mau ditutupi dengan jilbab. Sehingga sekalian saja dibuat cape,” jelas dia.