Perkuat Brand, Ramayana Gadeng Raffi Family, Prilly dan Aliando

0
140
Konsumen perempuan saat berbelanja di Ramayana.

MALANGVOICE – Ramayana Department Store mencoba memperkuat brand dengan mengandeng beberapa artis yang sedang _ngehits_ sebagai brand ambasador. Tak hanya satu, namun beberapa sekaligus yaitu Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Raffi Ahmad Family.

Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan, mengatakan, teken kontrak dengan artis-artis tersebut sudah dilakukan sejak sekitar September lalu, hanya saja running untuk promosi baru digencarkan pada Desember ini.

“Ada dua tag line, yaitu #keluargaramayana yang membidik segmen keluarga dengan model keluarga Raffi Ahmad dan #sayaramayana yang membidik segmen anak muda dengan mengusung Prilly dan Aliando,” katanya.

Aliando dan Prilly mulai bermunculan di brosur sebagai model yang membawakan koleksi anak muda milik Ramayana, sedangkan Raffi Ahmad memperagakan busana keluarga dan pakaian couple bersama istrinya.

“Untuk Raffi Ahmad, selain menjadi brand ambasador, ia juga memasukkan brand yang ia usung yaitu RA by Raffi Ahmad, brand ini eksklusif hanya
di Ramayana,” papar pria yang akrab disapa Ardi ini.

Ia menambahkan, sejak pergantian beberapa tim promo, maka strategi penjualan dan marketing sedikit mengalami perubahan. Jika dulu penjualan
berjalan hampir tanpa strategi dan hanya fokus menjual maka untuk saat ini, strategi sales dan marketing diupayakan untuk memperkuat branding
di masyarakat.

“Untuk harga pasti kontrak artis-artis itu kurang pasti, tapi yang saya dengan sekitar Rp 4 sampai Rp 5 miliar untuk Aliando dan Prilly,”
ujarnya.