Pegawai Bagian Humas Juarai Lomba Kelereng antar-SKPD

0
66
HM Anton berikan hadiah kepada pemenang Lomba Pitulasan untuk SKPD di Pemkot Malang
HM Anton berikan hadiah kepada pemenang Lomba Pitulasan untuk SKPD di Pemkot Malang

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, pagi ini, memberikan secara simbolis hadiah bagi para pemenang Lomba Agustusan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang digelar Pemerintah Kota Malang.

Hadiah diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba dengan tujuan memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia itu.

“Hadiah ini merupakan apresiasi dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang,” kara Anton, usai memberikan hadiah pasca apel bersama di Halaman Balai Kota Malang.

Dikatakan pula, lomba ini merupakan bentuk nyata agar para PNS di lingkungan Pemkot Malang bisa menjalin rasa persatuan dan kesatuan antar SKPD.

Salah satu pemenang lomba ini adalah PNS Bagian Humas Kota Malang, Siti Saadah. Ia berhasil menjuarai lomba kelereng dengan mengalahkan beberapa pesaingnya di lain SKPD.

Kepada MVoice, wanita ramah ini mengaku mengikuti lomba karena ditunjuk oleh Bagian Humas untuk mewakili di ajang lomba. Berbekal keyakinan yang kuat dan tekad yang besar, akhirnya ia berhasil menjuarai lomba kelereng antar SKPD. “Alhamdulilah akhirnya saya bisa juara dan membawa nama baik SKPD,” kata Siti Saadah.

Ia mengaku sangat senang dan bangga bisa menjuarai lomba, apalagi yang memberikan hadiah adalah Wali Kota Malang, HM Anton, orang nomor satu di lingkungan pemerintahan.

“Sangat senang, apalagi hadiahnya diberi langsung oleh Bapak Wali, jadi pegawai merasa diperhatikan dan didukung, sehingga memotivasi kami untuk bekerja dengan penuh semangat,” imbuhnya.