Ijen Suites Makota Sport Sukses Koleksi Sejumlah Medali

0
52
Para pemenang Time Rally. (deny)

MALANGVOICE – Tim Ijen Suites Makota Sport sukses dengan beberapa perolehan medali pada ajang Kejurnas Time Rally Championship.

Tim yang dipimpin Billy P Soerjanto itu menempati posisi kedua dalam kategori Team Club, dengan total angka hukuman 19.660 dari tiga grup di sesi terakhir ini.

Secara detil, grup Billy mendapat angka hukuman 6.326 di kejuaraan unggulan Seeded B Nasional, sedangkan grup Nico memperoleh angka hukuman 7.434 dan grup Wika Wahyu, di kelas Seeded A Nasional memperoleh angka hukuman 5.900.

Sementara itu, juara umum nasional sesi terakhir direbut perally Jatim, Gery Rosanto dari FBRT Sport, disusul perally dr Satrya Husada dari tim IMI Pengprov Jatim, dan pembalap Gusta Priya dari tim Project Hipmi Makassar Rally Team.

Juara kelas wanita dimenangkan tim Maya Wulansari dari Kaltim, dengan skor hukuman paling sedikit, 12.220. Dibuntuti tim Ayu Rizki dari Jatim dengan poin hukuman 14.692, dan peringkat ketiga tim Wenda Tewu dari Kaltim dengan perolehan angka hukuman 23.248.

Untuk kelas pemula lokal Malang dipuncaki tim Ryo Prayoga, dengan perolehan angka hukuman 11.228. Sedangkan tim Lucky Hadi bertengger di posisi dua dengan poin hukuman 12.598.

Balapan sesi terakhir yang digelar 5 – 6 Desember kemarin melibatkan 45 pembalap dari 8 provinsi. Balapan itu juga dibagi tiga trayek dengan total 350 km. Panitia memanfaatkan kawasan wisata se Malang Raya sebagai rute.

“Kami sengaja pilih tempat terbaik dan Malang ini cocok sekali. Banyak soal jebakan yang kami buat sampai garis finish,” kata pemimpin lomba, Surya Putranto.