Evaluasi Proker, KONI Kota Malang Kumpulkan Cabor

0
121
Suasana evaluasi cabor di Kantor KONI Kota Malang.
Suasana evaluasi cabor di Kantor KONI Kota Malang.

 

MALANGVOICE – KONI Kota Malang mengumpulkan seluruh cabor di bawah naungannya, untuk evaluasi program kerja (proker) masing-masing cabor. Pertemuan evaluasi di Kantor KONI Kota Malang itu terbagi dalam dua hari, yakni hari ini (23/8) dan besok (24/8).

“Kami melakukan evaluasi pelaksanaan proker dan penyerapan anggaran untuk cabor. Hari ini ada 22 cabor, besok ada 21 cabor,” kata Ketua Bidang Perencanaan Program dan Anggaran KONI Kota Malang, Rahman Nurmala.

Dalam pertemuan itu, lanjut Nurmala, KONI Kota Malang ingin mengetahui hasil kegiatan yang telah diikuti dan dilaksanakan cabor, seperti Kejurda atau Kejurnas. Selain itu, pihaknya mengingatkan agar para pengurus cabor memperhatikan proyeksi penyerapan anggaran berikutnya.

“Tentunya ini perlu kita rapatkan karena sudah masuk Agustus. Saat ini anggaran untuk cabor sudah terserap 50 persen,” imbuhnya.

Dari total anggaran yang terserap, Nurmala juga meminta agar data penggunaan dana segera dilaporkan, mengingat baru 60 persen data saja yang sudah dilaporkan. Dalam kesempatan ini, KONI juga memberi kesempatan cabor menyampaikan keluhannya.

“Inti pertemuan ini yaitu terkait hasil apa saja yang sudah didapat. Nanti kami olah untuk penetapan cabor unggulan,” pungkasnya.