Arloji Emas Huawei Dibanderol Rp 9.5 Juta

0
8

MALANGVOICE – Huawei belum berhenti berinovasi. Kali ini emas 22 karat dan ber-strap atau tali berbahan kulit buaya, menjadi daya tarik produk terbarunya, arloji mewah seharga USD 799 atau setara Rp 9,5 juta.

Arloji pintar yang dikenal sebagai Huawei Watch ini, kali pertama diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2015. Setelah perkenalan itu, butuh waktu beberapa bulan hingga mereka mengirimkannya ke toko-toko ritel.

Seperti dilansir MVoice dari TechTimes, Minggu (24/11), mereka kini merilis arloji baru yang lebih mewah disebut Rose Gold Huawei Watch. Varian ini, sesuai dengan namanya, merupakan logam antikarat yang disepuh emas asli 22 karat.

“Ingin mengganti jam tangan dengan versi yang lebih gaya? Huawei dengan bangga mengumumkan bahwa Anda kini sudah bisa mendapatkan Android Wear pertama dengan kristal safir dan emas asli,” ujar raksasa teknologi China itu.

Pasokan daya diperoleh dari baterai berkapasitas 300 mAh yang bisa bertahan selama dua hari. Arloji pintar ini dapat dihubungkan dengan smartphone bersistem operasi minimal Android 4.3 dan iOS 8.2.

Rose Gold Huawei Watch tersebut dibekali layar AMOLED bulat berukuran 1,4 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel serta kerapatan 286 ppi. Prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 512 MB, serta memori intenal 4 GB.

Selain varian tersebut, Huawei juga merilis model rose gold slated stainless steel dengan strap rose gold stainless steel link. Model ini dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu USD 799 atau setara Rp 10 juta.

sumber: techtimes.com