2016, Telkomsel Kejar revenue di Atas Rata-rata

0
41
Direktur Utama Telkomsel, Ririk adriansyah (tengah) saat memberikan penjelasan ke rekan wartawan.(Shuvia Rahma).

MALANGVOICE – Telkomsel menargetkan pertumbuhan revenue di tahun 2016 di atas rata-rata pertumbuhan industri. Optimisme ini disampaikan Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah disela-sel peluncuran Telkomsel 4G LTE tadi malam.

Optimisme ini menguat karena pertumbuhan industri telekomunikasi d Indonesia masih akan terus berkembang pesat berkat hadirnya teknologi 4G dibarengi dengan gencarnya operator telekomunikasi mengembangan layanan after sales untuk mendukung aktifitas pelanggan.

“Targetnya tumbuh di atas rata-rata industri. Syukur-syukur jika bisa dua digit,” ungkap Ririek sembari tersenyum.

Ia menambahkan, di tahun mendatang Telkomsel akan terus menyempurnakan teknologi. Dari segi coverage area, perusahaan telekomunikasi yang bergerak di frekuensi GSM tersebut akan menambah coverage area 4G dari 14 di tahun ini menjadi minimal 30 kota di tahun depan.

“Kita lihat demannya dulu. Seperti yang di tahun ini rencana coverage 10 kota, namun karena respon bagus maka kita roll out menjadi 14 kota termasuk Malang,” jelasnya.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid menambahkan, migrasi dari 3G menjadi 4G sebenarnya bukan hal yang susah. Pasalnya, untuk penambahan transmisi 4G cukup menancapkan BTS pada menara pemancar sinyal.