Wasto Tinjau Langsung Lokasi Pemulung Tertimbun Longsor di Supit Urang

Sekda Kota Malang, Wasto saat mengunjungi TPA Supit Urang. (Istimewa)
Sekda Kota Malang, Wasto saat mengunjungi TPA Supit Urang. (Istimewa)

MALANGVOICE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto, mengapresiasi kerja para tim gabungan untuk mencari korban tertimbun longsor di TPA Supit Urang yang saat ini masih belum ditemukan. Hal ini ditujukan saat Wasto meninjau lokasi langsung, Kamis (12/7) malam.

“Yang terlibat dari Basarnas, Tagana dari Dinkes Kota Malang, Relawan, DLH, PSC, Pramuka, BPMR, BPBD termasuk paguyuban pemulung itu solidaritasnya bagus,” ujar Wasto.

Wasto menegaskan besok akan diadakan apel pagi pukul 07.00 WIB. Selain itu, Wasto juga terus mengingatkan kepada para petugas terkait alasan keterbatasan peralatan. “Jangan sampai pekerjaan ini teganggu karena alasan keterbatasan peralatan, di DLH banyak,” imbuhnya.

Selain peralatan, Wasto juga terus mengingatkan agar para petugas untuk tetap menjaga kondisi dan keselamatannya sendiri.

“Karena kerja di TPA yang notabene terkena polusi itu cepat capek dibanding kerja di luar, maka saya minta bergiliran. Jadi mungkin 15 menit itu bergantian, 10 personel diharap hasilnya maksimal,” tukasnya.(Der/Ak)