Warga Batu Rebutan Foto Narsis di Photoboot Mata Najwa

Para remaja foto di photoboot Mata Najwa. (fathul/malangvoice)

MALANGVOICE – Stadion Brantas, Kota Batu, Jumat (2/10) siang, mendadak ramai, karena acara Mata Najwa On Stage, Sabtu (3/10) besok, membawa kru dari Jakarta dan mendatangkan kemeriahan luar biasa.

Lapangan Bondas, Ngaglik, Kecamatan Batu, depan Stadion Brantas, bahkan penuh dengan remaja dan pelajar. Selain mengikuti acara jurnalista bersama wartawan senior Metro TV Putra Nababan, mereka juga antre tiket menonton Mata Najwa On Stage.

Tidak kalah menjadi rebutan adalah photoboot Metro TV News dan Mata Najwa Show dengan empat replika presenter utamanya. Pengunjung rela antre untuk foto meskipun udara cukup panas.

BNN Kota Malang

“Senang sama teman-teman bisa foto di sini. Dari pada ke Jakarta kan jauh, atribut Mata Najwa kan bagus buat obyek foto-foto,” kata Fera, siswi SMK Islam Kota Batu ini.

Sama halnya dengan Fera, beberapa mahasiswa Universitas Brawijaya juga antre untuk foto di photoboot. Reza misalnya, mengajak teman kampus untuk mendaftar langsung agar besok bisa menonton Mata Najwa On Stage.

“Onlinennya macet, dari kemarin tidak bisa daftar meskipun sudah coba berkali-kali. Tadi dapat info dari teman di Batu kalau bisa daftar online, jadi ya sekalian bareng-bareng,” tambah Reza.

Kemeriahan tidak akan berhenti, Jumat hari ini saja. Sabtu besok dipastikan acara semakin heboh karena malamnya dilangsungkan Mata Najwa On Stage dengan beberapa tokoh dan artis nasional.-