Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Penginapan di Pantai Ngliyep

petugas saat olah TKP. (Istimewa).

MALANGVOICE – Seorang wanita berusia 50 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar penginapan yang ada di Pantai Ngliyep, Donomulyo, Kabupaten Malang, Selasa (30/3) Malam.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan membernarkan adanya penemuan mayat perempuan asal Kota Malang, dalam kondisi bersandar di pintu kamar penginapan yang ada di Pantai Ngliyep.

“Betul, ada seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di penginapan yang ada di pantai Ngliyep yang kami kelola,” ucapnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (31/3).

Menurut Wildan, jenazah perempuan tersebut diketahui bernama Vonny Mangundap, warga Villa Bukit Tidar, Karangbesuki Sukun, Kota Malang.

“Vonny datang dan bermalam pada Senin dini hari pukul 04.00 WIB bersama tiga orang laki-laki, kemudian di siang harinya, dua orang laki-laki pulang dengan berjalan kaki,” jelasnya.

Malamnya, lanjut Wildan, sekitar pukul 19.00 WIB, penjaga penginapan yang bernama Nyari melakukan kamar yang ditempati oleh Vonny, namun tidak melihat ada aktivitas yang membuat penjaga penginapan tersebut masuk dan melihat Vonny sudah tewas dengan kondisi bersandar di pintu kamar, sedangkan, seorang laki-laki yang sebelumnya bersama Vonny, sudah tidak terlihat di lokasi.(end)

“Penjaga penginapan cek lokasi yang diinapi oleh ibu vonny dan rekannya tapi tidak melihat mereka sehingga pak Nyari masuk dan mengetahui Vonny sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Melihat kejadian itu, tambah Wildan, petugas penginapan langsung melaporkan ke Polsek Donomulyo dan durasi hampir satu jam tim Forensik Polres Malang tiba di lokasi. Akibat adanya kejadian itu, Perumda Jasa Yasa menyerahkan sepenuh kepada Kepolisian dan akan membantu dalam mengungkap penyebab kematian pengunjung penginapan tersebut.

“Jika dilihat, tidak ada tanda tanda kekerasan pada jenazah itu, untuk mengetahui detailnya kami menunggu info dari petugas Kepolisian, dan jenazah dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan utopsi,” tukasnya.

article bottom ad