Wali Kota Sutiaji Tanggapi Video Viral Penganiayaan Ibu-ibu

Wali Kota Malang Sutiaji. (YouTube Sam Sutiaji)
Article top ad

MALANGVOICE – Viral video seorang ibu-ibu dianiaya di kawasan Pasar Mergan direspon serius Wali Kota Malang Sutiaji. Hal itu dituding merusak citra baik Kota Malang.

Hal itu diungkapkan melalui akun Youtube Sam Sutiaji, Sabtu (24/10). Bahwa peristiwa penganiayaan oleh sosok wanita yang masih belum diketahui identitasya itu dikhawatirkan menimbulkan stigma negatif terhadap wilayahnya.

“Saya tidak ingin politisasi, orang-orang yang demikian ini (pelaku penganiayaan), mengakibatkan citra Kota Malang ini menjadi tidak baik,” kata Sutiaji.

“Tapi yang menjadi kekecewaan kami kenapa itu terjadi di Kota Malang yang seakan-akan ini banyak kejadian serupa di sudut-sudut Kota Malang,” imbuhnya.

Merespon itu, lanjut Sutiaji, Satpol PP, lurah, dan camat telah diinstruksikan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. Jika sudah ada titik terang, perkembangan kasus akan segera disampaikannya ke publik.

“Ini sudah kami share, siapa sih orangnya, dan kemarin sudah terlacak, cuma belum bisa dipastikan itu orang mana,” pungkasnya.(der)