d'Kross Community Sambangi Pasoepati

Wakili Aremania dan Pemkot, d’Kross Community-Pasoepati Sambung Seduluran

MALANGVOICE – Ikatan emosional antara suporter fanatik Arema FC, Aremania dengan pendukung setia Persis Solo, Pasoepati, tak terbantahkan. Tak mengherankan, ketika tim berjuluk ‘Laskar Samber Nyawa’ menggelar prosesi launching skuad, jersey dan maskot tim, Minggu (16/4) pagi, petinggi klub Persis Solo mengundang perwakilan tokoh dan dedengkot Aremania.

Jauh-jauh dari Malang, tokoh pemuda dan olahraga asli Arema, Ir H Ade Herawanto MT, datang ke Solo bersama rombongan d’Kross Community. Mereka memenuhi undangan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, dan CEO Persis yang juga Presiden Pasoepati, Michael Bimo Putranto.

“Suatu kehormatan bagi kami, apalagi mewakili rekan-rekan Aremania dan Pemkot Malang dapat memenuhi undangan ke Solo ini,” ungkap Sam Ade d’Kross, sapaan akrabnya.

Dengan lawatan ini, dia berharap semakin mempererat silaturahmi dan rasa seduluran antara Aremania dengan Pasoepati, juga antara Pemkot Malang dan Pemkot Solo. Dalam kesempatan itu, hadir juga tokoh Aremania Batavia, Sam Anto Baret. yang turut bergabung dengan rombongan d’Kross Community di Solo.

“Kami ucapkan selamat dan sukses buat Persis Solo yang akan mengarungi kompetisi Liga 2,” Ade yang juga menjabat Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang tersebut.