VIDEO: Serunya Berpetualang di Dunia Game VR Jatim Park 3

Zona Game VR di Jatim Park 3 (Aziz R)
Zona Game VR di Jatim Park 3 (Aziz R)

MALANGVOICE – Saat berkunjung ke Dino Mall Jatim Park 3, rugi tidak mencoba zona Virtual (VR) Arena. Zona ini hadir cocok untuk gamers dengan permainan yang memiliki teknologi canggih.

Tepatnya berada di Dino Mall lantai dua. Dalam VR Arena itu terdapat empat pilihan permainan dengan keseruan berbeda-beda. Seperti mix reality experience, permainan pilihan tentang berburu monster yakni tentang sword gladiator dan atomic VR.

Dalam bermain pengunjung harus menggunakan peralatan seperti kacamata dan remote controller. Anda aka berduel satu lawan satu layaknya gladiator di arena laga. Menariknya, pengunjung juga dapat menyimpan video saat bermain.

BNN Kota Malang

“Kalau zona mix reality ini pengunjung bisa dapat rekaman video saat bermain dalam game tersebut. Gamers ini seolah bermain nyata,” ungkap Penanggung Jawab VR Arena, Gilang Permata.

Kemudian ada VR Bridge, sambil menggunakan kacamata dan stik pada dua tangan, pengunjung ditugaskan dengan misi menyelamatkan kucing terjebak pada sebuah gedung. Untuk menyelamatkan kucing ini tidak mudah. Sebab harus melintasi sebuh papan kecil untuk menjemput dan mengembalikan kucing pada tempat yang aman.

Lalu ada game XD yang mengharuskan pemainya masuk dalam mobil tank. Pengunjung juga diharuskan mengenakan kacamatan 3D dan membawa pistol. Di ruangan kedap suara, Anda akan dihadapkan pada peperangan melawan sekumpulan mumi. Permainan ini untuk usia 18 ke atas. Sedangkan 18 tahun ke bawah pengunjung akan diajak menyusuri hutan dengan mobil tank tersebut.

“Selain itu kita juga ada virtual shooter experience dan virtual jetpack simulator,” tutupnya.(Der/Ak)