VIDEO: Pecahkan Rekor Muri, 104 Sound Of Unity Berlangsung Spektakuler!

Article top ad

MALANGVOICE – Malam ini, Rabu (9/5) 104 Sound Of Unity getarkan Stadion Gajayana Kota Malang dengan penampilan spektakuler 104 musisi band se-Malang Raya.

Pembukaan Sound Of Unity dimulai dengan Lighting Show, kemudian penampilan tradisional dance, Voice Of Malang (VOM) dengan membawa lagu Di Timur Matahari.

Tak berhenti di situ, penampilan selanjutnya dimeriahkan dengan Malang Guitar Music (MGM) dengan membawakan lagu Padamu Negeri, Kumpulan Bassis Malang (Kubam) juga tampil dengan membawakan mars Kubam, penampilan para keyboardis dengan meremix lagu Tanah Air serta penampilan Malang Drummer Community.

Di penghujung acara, tim Rekor Muri beserta Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri menilai aksi kolaborasi semua musisi dengan membawakan lagu Malang Kota Subur karya R Dirman Sasmokoadi.

“Salam satu jiwa Arema, salam satu jiwa Indonesia, Musik malang bersatu luar biasa,” seru Asfuri.

Aksi itu juga menarik antusias warga, terlihat penonton memenuhi tribun Stadion Gajayana Kota Malang menyaksikan pagelaran musik tersebut.

Di sisi lain, terlihat musisi dari kalangan anak-anak, salah satunya Muhammad Azrio Fahrezi Widya Putra yang merupakan keyboardis.

Azrio, mengaku sangat senang mengikuti gelaran ini. Ia tak canggung berada satu panggung dengan musisi hebat lainnya.

“Sejak TK kecil saya sudah memainkan keyboard. Malam ini bagus sekali,” tegas Azrio.(Der/Aka)