Usai Diperiksa Bawaslu, Kabid Olahraga Prestasi Mengaku Pusing

Slamet Suyono. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Prestasi Dispora Pemkab Malang, Slamet Suyono, mengaku Pusing setelah mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Malang.

“Saya tadi berinisiatif mendatangi Kantor Bawaslu untuk klarifikasi. Dan saat ini saya dalam kondisi sakit, Kepala pusing,” kata Slamet, saat dihubungi, Rabu (7/10).

Sebenarnya, lanjut Slamet, dirinya tidak berniat meng-upload gambar salah satu Paslon Bupati Malang Lathifa Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) di group WhatsApp (WA) bersama program-program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Bupati Malang.

“Tadi saya berniat menghapus, eh kok malah menyebarluaskan (nengeshare) gambar itu,” tegasnya.

Sebagai informasi, usai mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Malang, Slamet Suyono mengirimkan permintaan maaf-nya ke Group WA tersebut, dan menjelaskan jika dirinya tidak berniat menyebarluaskan gambar Paslon Bupati-Wakil Bupati Malang Nomor urut 2, Lathifa Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) di group WA bersama program-program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Bupati Malang.

“AssalamuAlaikum, kepada seluruh anggota group inspirasi yang saya hormati. Saya mohon maaf yang sebesarnya atas keteledoran saya yaitu ngeser gambar yg seharusnya tidak boleh, dikarenakan hand phone/hp (Gawai) hang. Mau menghapus malah terkirim. Sekali lagi mohon maaf, dan saya siap klarifikmasi ke Bawaslu matur nuwun (Terimakasih),” begitu isi tulisan pesan tersebut.(der)