Uji Kecintaan Fans di Hari Valentine, Arema FC Luncurkan Program Love is Blind

Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi. (deny rahmawan)
Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC meluncurkan program baru bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Rabu (14/2). Program ini bertajuk Love is Blind.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan, program tersebut sengaja untuk menguji kecintaan Aremania terhadap klubnya.

“Kami buat ini untuk memanfaatkan momen Valentine yang bertepatan dengan hari ini,” katanya kepada awak media.

BNN Kota Malang

Program Arema FC, Love is Blind yakni manajemen menyiapkan 500 unit jersey Singo Edan terbaru full patch. Fans Arema FC ditantang memesan jersey tersebut meski belum mengetahui bentuknya. Harga paket program ini berkisar Rp 375 ribu.

Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi, mengatakan, kecintaan pada klubnya diuji saat ini. “Aremania bisa memesan jersey tanpa tahu coraknya, karena apa? Karena cinta dengan Arema,” ujarnya.

Setelah memesan, fans akan mendapatkan kartu membership Arema Store secara gratis. Program ini akan ditutup sampai tim merilis secara resmi jersey yang akan digunakan pada kompetisi 2018 mendatang.

“Perkiraan awal Maret kami rilis. Kami ingin tahu sejauh mana kecintaan Aremania terhadap klubnya,” tandasnya. (Der/Ery)