Tren Natal 2018: Sunset Make Up dan Gaya Rambut Anggun

Foto-foto make up dan hair style Natal 2018. (Luckyta)

MALANGVOICE – Natal sudah di depan mata. Saatnya Anda memikirkan make up dan hair style terbaik Anda saat perayaan hari besar bersama kawan dan keluarga.

Meski natal identik dengan warna merah dan hijau, bukan berarti Anda harus memakai warna make up demikian. MVoice sudah merangkum tren make up Natal 2018 dari Professional Make Up Artist asal Malang, Luckytasari.

BNN Kota Malang

Menurut Luckyta, make up dengam variasi warna hangat atau warna tanah sedang banyak diminati. Luckyta menyebutnya dengan ‘Sunset Make Up Look’. Artinya riasan mata didominasi warna hangat dengan kombinasi warna-warna tanah seperti cokelat, merah bata, peach, oranye, sehingga tercipta kesan seperti warna langit saat matahari terbenam.

“Warna seperti ini dipadupadankan juga dengan full shimmer. Jadi kulit terlihat lebih fresh, kulit sehat, dan glowing,” katanya saat dihubungi MVoice.

Make up mata ini akan semakin cantik bila dipadupadankan dengan warna lipstik senada, seperti peach, nude, dan pink. Warna lipstik nude ini disesuaikan dengan warna kulit agar tidak terlihat pucat.

Selain itu, agar semua riasan Natal tahan lama, Luckyta menyarankan untuk memakai serum/primer untuk mengkondisikan kulit agar tidak terlalu berminyak atau kering. Dengan begitu, pori-pori tertutup dengan baik, kulit tampak kenyal dan lembab.

“Kalau sudah selesai make-up-nya bisa ditambahkan setting spray. Fungsinya mengunci make up agar tahan lama, matte, segar meski aktivitas selama Natal cukup padat,” kata pemilik akun Instagram @luckyluck_mua ini.

Selain riasan wajah, style rambut pun perlu diperhatikan. Menurut Luckyta, style rambut bervolume memberi kesan anggun dan elegan.

“Bisa dengan curly style dan kombinasi headpiece cantik. Boleh pula mencoba gaya curly digital,” tuturnya.(Der/Aka)