Tira Kabo Ditahan Imbang Arema FC

PS Tira Kabo vs Arema FC.
PS Tira Kabo vs Arema FC. (ulum)

MALANGVOICE – PS Tira Kabo ditahan imbang Arema FC di lanjutan putaran kedua Liga 1 2019, Kamis (24/10). Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, selesai dengan skor 1-1.

Bertindak sebagai tim tamu, Arema FC justru menggetarkan gawang Tira Kabo lebih dulu di babak pertama, tepatnya di menit 30. Ahmad Nur Hardianto memperdayai kiper lewat tandukannya.

Tira mencoba membalas gol untuk menyamakan kedudukan. Peluang terbaik muncul di menit 44 sebelum turun minum dari Ciro. Sayang, bola lebih dulu meninggalkan lapangan.

BNN Kota Malang

Di babak kedua, Tira Kabo masih berupaya mencetak gol. Pada menit 54, Ciro mendapat peluang dari tendangan bebas, namun sepakannya masih bisa ditepis Utam Rusdiana.

Tim arahan Rahmad Darmawan ini baru bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit 59. Utam Rusdiana tak mampu memblok bola hasil tendangan bebas Wawan Febrianto. Skor 1-1.

Skor imbang membuat pertandingan kembali memanas. Kedua tim sama-sama ngotot mencetak gol untuk meraih tiga poin. Arema FC tercatat banyak mendapat peluang emas. Seperti upaya Rifaldi Bawuoh, Makan Konate, dan Dendi Santoso. Nama terakhir sempat membuat tim lawan terkejut karena bola sepakannya membentur mistar.

Hasil 1-1 akhirnya menutup pertandingan. Dalam tiga pertandingan yang dijalani Arema FC, belum sekalipun mendapat kemenangan. Sama dengan Tira Kabo di tiga pertandingan sebelumnya hanya meraih satu poin karena sekali imbang dan dua kali kalah. (Der/Ulm)