Tipis-tipis, Aji Bocorkan Marquee Player Arema

Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (deny)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (deny)
Article top ad

MALANGVOICE – Jelang bergulirnya Liga 1 yang akan dimulai dalam hitungan hari saja, tim Arema FC masih belum mengambil marquee player. Namun, kabar kedatangan sosok pemain kelas dunia ini sedikit dibocorkan Aji Santoso.

Pelatih Singo Edan itu mengaku sudah mendapat rekomendasi beberapa pemain yang berkualitas. Akan tetapi, ia masih bungkam soal nama.

“Ada rekomendasi itu dan tidak lebih dari 35 tahun. Inginnya sih tetap second striker yang bisa melapisi Cristian Gonzales,” katanya.

Alasan dipilihnya second striker, kata Aji karena berdasar kebutuhan tim. Saat ini Singo Edan hanya menyisakan El Loco Gonzales di lini depan sebagai penyerang murni. Meski sudah ada beberapa pemain muda yang beeposisi striker, Aji tak mau ambil risiko.

“Karena Arema kekurangan penyerang. Kalau pemain muda itu diharap tampil tahun depan,” lanjutnya.

Menurut Aji, sosok marquee player itu akan secepatnya datang mengingat Liga 1 akan bergulir pada 15 April mendatang. “Kalau saya berharap lebih cepat, tapi jelasnya silakan tanya manajemen. Mungkin dua atau tiga hari lagi ada pengumuman, saya tidak berani bilang,” tandasnya.