31 January 2023
31 January 2023
22.2 C
Malang
ad space

Tim Kemenko RI Bakal Tinjau Kampung Pertanian Kabupaten Malang

MALANGVOICE – Tim dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko Perekonomian RI) bakal meninjau kampung Pertanian di Kabupaten Malang.

Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Pemkab Malang, Budiar Anwar mengatakan, kedatangan tim dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) ke Kabupaten Malang untuk meninjau kesiapan pemerintah daerah untuk mengembangkan perekonomian masyarakat khususnya di bidang pertanian.

“Mereka diagendakan akan datang besok (Rabu 17/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka akan berkunjung ke Kabupaten Malang untuk meninjau untuk berinvestasi di bidang pertanian,” ungkapnya.

Dengan adanya tim tersebut, lanjut Budiar, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Malang.

“Kami, sebagai Pemerintah Daerah (Pemda) kan senang kalau ada investasi di Kabupaten Malang, sangat berharap kedatangan mereka dapat membuka lapangan kerja, kemudian meningkatkan pendapatan masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Budiar, Pemkab Malang sangat berharap kedatangan tim tersebut dapat membawa perubahan yang positif dan membangun Kabupaten Malang dengan atau tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

“Kami hanya memfasilitasi saja, dengan tujuan Kabupaten Malang bisa semakin maju,” tukasnya.(der)

- Advertisement -

Berita Terkini

Arikel Terkait