09 February 2023
09 February 2023
22.1 C
Malang
ad space

Terbangkan Lampion, Cara KKN 101 UMM Berpamitan dengan Warga Desa Sumberkerto

MALANGVOICE – Satu bulan lamanya mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 101 Universutas Muhammadiyah Malang (UMM) mengabdi di Desa Sumberkerto, Malang.

Setelah sukses melaksanakan berbagai program kerja dari setiap divisi, KKN 101 ingin memberikan kesan yang hangat kepada warga. KKN 101 UMM menggelar acara malam perpisahan yang sekaligus menjadi program kerja terakhir dari kelompok ini, Selasa (22/8).

Digelar di Balai Desa Sumberkerto, pukul 19.00 WIB, KKN 101 UMM mengucapkan terima kasih kepada warga dan perangkat desa Sumberkerto yang sudah menerima mereka dengan baik. Selain itu juga untuk membagikan hadiah dari lomba-lomba memperingati HUT RI ke 72 yang sudah terlaksana sebelumnya.

Acara ini dibuka tentunya dengan sambutan dari Koordinator Desa kelompok KKN 101, Mahmud Nuril dan Kepala Desa, Ir Hosen. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis.

Anggota dari kelompok KKN 101 juga turut meramaikan acara dengan menampilkan drama musikal yang sudah dilatih selama berhari-hari. Dilanjutkan dengan menerbangkan lampion bersama diikuti warga yang sangat antusias

“Dengan diterbangkannya lampion ini semoga desa Sumberkerto menjadi lebih maju dan anggota kelompok KKN 101 menjadi orang-orang yang sukses dikemudian hari”, harap Devita Sovi Putri selaku Sekretaris kelompok KKN 101 UMM.(Der/Yei)

Populer

[wpp range='last7days' order_by='views']

Berita Terkini

Arikel Terkait