Tanpa Ramos, PSG Ditahan Imbang Olympique Lyon

Pemain PSG, Sergio Ramos (instagram PSG/Malangvoice)

MALANGVOICE – Paris Saint German (PSG) dipaksa berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Olympique Lyon pada Selasa dini hari di ajang Liga Prancis musim 2021-2022.

Les Pariens-julukan PSG- dipaksa lebih dulu memungut bola dari gawang saat menit 7 pertandingan melalui gol Lucas Paqueta. Gol balasan PSG baru dilesakkan pada menit 76 oleh pemain pengganti Thilo Kehrer.

PSG masih kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 47 poin. disusul oleh Nice 36 poin, dan Marseille, 36 poin. Sementara itu, Lyon masih berada di papan tengah klasemen dengan 25 poin.

Saat menjamu Lyon, pelatih PSG Mauricio Pochettino tak menurunkan bek, Sergio Ramos yang hanya duduk di bangku cadangan. Ia mengakui sengaja tidak memainkan mantan kapten Real Madrid tersebut usai pulih dari cedera saat membantu timnya mengalahkan Saint-Etienne 3-1.

“(Sergio) Ramos di bangku cadangan? Kompetisi ini bagus untuk semua orang, dia baik-baik saja dan saya berharap dia bisa bermain di pertandingan berikutnya,” jelas Pochettino, dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (11/1/2022).

“Itu adalah pilihan saya untuk tidak membiarkan dia (Sergio Ramos) bermain hari ini,” sambungnya.

Ramos sendiri baru bermain tiga kali bersama Les Parisiens di musim 2021-2022. Mantan pemain Real Madrid itu melakukan debutnya pada November 2021 silam usai dibekap cedera panjang. Kemudian, ia kembali bugar pada akhir Desember 2021 hingga kini. Namun Pochettino belum percaya 100 persen kepada Ramos untuk bermain penuh.(der)