05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Tampung Kreatif Karyawan, MPM Motor Gelar MPM Inovation Day

MALANGVOICE – Guna fasilitasi ide kreatif karyawan MPM Distributor dan MPMotor, MPM gelar kompetisi bertajuk MPM Innovation Day. Kegiatan ini diadakan pada 21 hingga 22 Januari kemarin, dan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo.

Pada tahun 2019 ini merupakan tahun penyelenggaraan yang ke delapan Pagelaran unjuk Kreativitas (PUK) dan kedua MPM Breakthrough dikemas menjadi MPM Innovation Day 2019 dengan tema Reframing The Future.

Ada 45 kelompok kreativitas yang terdaftar dari 11 divisi. Dari jumlah tersebut, yang berhasil menyelesaikan ada 17 kelompok. Kemudian disaring kreatifitasnya hingga menjadi delapan kelompok. Selain itu, ada enam inovasi dari tujuh inovasi yang mengikuti MPM Breakthrough yang kemudian dipilih menjadi tiga inovasi terbaik.

Pada pagelaran kali ini bermacam-macam inovasi yang di hasilkan oleh peserta mulai dari pelayanan ke konsumen hingga proses di lingkungan kerja.

Presiden direktur MPM, Suwito M mengatakan dengan pembaharuan proses kerja yang telah dilakukan oleh karyawan dapat membantu kinerja di lingkungan perusahan.

“Harapannya pada 2019 ini lebih semangat lagi untuk menciptakan inovasi dan menjadikan MPM lebih baik dan menjaga MPM lebih maju,“ katanya.

Pada MPM Innovation Day 2019 ini juga diadakan Town Hall yang juga merupakan agenda rutin tahunan.(Hmz/Aka)

Berita Terkini

Arikel Terkait