Tak Direkom PDI Perjuangan, Hasan Abadi: Kita Hormati Keputusan Partai

Ilustrasi Pilbup Malang 2020 (Ak/Mvoice)
Ilustrasi Pilbup Malang 2020 (Ak/Mvoice)

MALANGVOICE – Beberapa peserta penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Malang dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020 mendatang legowo, walau DPP PDI Perjuangan telah menurunkan rekomendasi bagi HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto.

Sebenarnya, pasangan HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto mendapat rekomendasi tersebut diluar dari hasil penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang yang dilaksanakan DPC PDIP Kabupaten Malang.

Dalam penjaringan tersebut, diikuti oleh sejumlah orang, yaitu Didik Budi Muljono, Wibie Dwi Andriyas, Wahyu Eko Setiawan, Umar Usman, Hasan Abadi, Hendik Arso, Djuma’ali dan Dicky Sulaiman.

BNN Kota Malang

Salah satu peserta penjaringan Balon Bupati Malang pada pilkada Kabupaten Malang 2020 mendatang, yang saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Islam Raden Rahmat Malang, Hasan Abadi akhirnya angkat bicara tentang rekomendasi yang diturunkan oleh DPP PDI Perjuangan kepada Sanusi dan Didik.

“Saya ucapkan selamat pada HM Sanusi dan pak Didik yang telah dapat rekom dari DPP PDI Perjuangan,” ucap Hasan, saat dihubungi melalui WhatsApp, Rabu (19/2).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Malang, jika dirinya menghormati segala keputusan yang telah diambil oleh DPP PDIP.

“Kita menghormati keputusan PDIP. Dan saya akan tetap menjalin komunikasi dengan kawan-kawan di PDIP,” tegasnya.(Hmz/Aka)