Tak Ada Samsul di Lini Depan, El Loco Cari Strategi Lain

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales. (Muhammad Choirul / MalangVoice)

MALANGVOICE – Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, dipastikan kehilangan tandemnya di lini depan, Samsul Arif Munip, saat menghadapi Sriwijaya FC (SFC) pada leg pertama babak semi final Piala Presiden 2015, Sabtu (3/10) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ia mengaku, peran Samsul selama ini cukup vital. Tanpa pemain asal Bojonegoro itu, Gonzales juga berpikir mencari solusi menyesuaikan diri. Sebab, El Loco, julukan Gonzales, sudah nyaman berduet dengan Samsul saat berlaga. ”Ya, dia sangat penting buat kami,” kata mantan pemain Persik Kediri dan Persib Bandung itu.

Namun, dengan kondisi yang memaksa Samsul tak bisa bertanding karena hukuman akumulasi kartu kuning, Gonzales tetap berjuang menunjukkan yang terbaik.

BNN Kota Malang

Tiga gol yang ia ciptakan saat menghadapi Bali United Pusam (BUP) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu, menjadi motivasi tersendiri.

“Kami coba atur lagi dalam latihan melihat formasi seperti apa yang dipakai pelatih jika tanpa Samsul. Yang jelas pemain lain juga penting. Tiga gol kemarin tercipta berkat support teman, doa keluarga, dan restu Tuhan,” pungkasnya.-