Tabrakan dengan Pickup, Pemotor Tewas di Beji

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (18/1). (Foto: Istimewa)
Kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (18/1). (Foto: Istimewa)

MALANGVOICE – Seorang pengendara motor, Agung Wibowo meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu, Sabtu (18/1).

Sepeda motor dengan nomor polisi N-6558-KL yang dikendarai tabrakan dengan mobil pick up. Dia tewas di tempat kejadian setelah terlempar hingga sepuluh meter.

BNN Kota Malang

Menurut informasi yang diperoleh dari beberapa saksi, diketahui kecelakaan bermula saat pick up bernopol AG 8538 VC bermuatan bawang melaju dari arah Kota Batu.

Kemudian, tepat di depan SPBU Desa Beji. Agung Wibowo yang mengendarai motor dan baru menyalip mobil pick up dengan nomor polisi N-9637-GD yang hendak berbelok ke SPBU.

Nahas, Agung tidak mengetahui mobil yang dikendarai Jaelani (44), warga Kabupaten Nganjuk yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Dia terpental sekitar sepuluh meteran. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, insiden kecelakaan itu juga sudah ditangani Satlantas Polres Batu. Itu diungkapkan salah satu petugas piket Satlantas Polres Batu, Brigpol Karel Aditya yang membenarkannya.

Saat ini, dikatakannya bahwa korban sudah dibawa ke RS Hasta Brata untuk dilakukan visum.

“Sudah tertangani. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan di unit laka lantas Polres Batu,” terangnya singkat.(Der/Aka)