Tabrakan Beruntun di Ijen Libatkan Sepeda Motor dan Tiga Mobil

Kecelakaan beruntun di Jalan Ijen (deny/malangvoice)

MALANGVOICE – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ijen, Kota Malang, Rabu (30/9) sore tadi , melibatkan sepeda motor, dua mobil stasion wagon dan satu truk.

Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dialami Nelly Martha Yohana dan Grace Gusti Ayu Widyanti yang berboncengan sepeda motor.

Pengakuan Nelly, ia berserempetan dengan mobil Grand Livina hitam Nopol B 1773 VFH yang melaju dari arah selatan ke utara. Kedua pengendara motor sempat oleng dan terjatuh ke badan jalan, sementara mobil Livina yang dikendarai Sri Winaryati banting stir ke kanan.

BNN Kota Malang

“Saya belok dari kiri pelan trus ada mobil itu saya diserempet. Untungnya saya langsung lari, temen saya juga,” ucap Nelly.

Di saat bersamaan dari belakang, muncul mobil mini bus milik Raja Siregar alias Ucok, hingga terpaksa berhenti. Sayangnya, truk bermuatan batu bata itu tidak bisa menghentikan laju kendaraan lantaran jarak terlalu dekat.

Akibat kejadian itu, mobil Ucok Nopol N 1247 XC mengalami kerusakan di bagian belakang, sedangkan truk Nopol N 8176 UI peyok di bagian depan.

Saat ini, petugas Unit Laka Polres Malang Kota sedang menangangi kasus itu, semua pengemudi dimintai keterangan.-