Kasus Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Kabupaten Malang

SW Mengaku Sering Dapat Telepon Dari Nomor Tidak Dikenal

ilustrasi
ilustrasi

MALANGVOICE – Paska adanya pengaduan dugaan penyebaran foto bugil yang dilakukan oleh KC Anggota DPRD Kabupaten Malang kepada SW, banyak teror dengan cara penelpon dari nomor tak dikenal ke Ponsel (Gawai, red) SW.

Kuasa Hukum SW, Dahri Abussalam menerangkan, jika kliennya saat ini sering menerima telepon dari nomor tidak dikenal sejak melakukan pengaduan ke Polres Malang pada, Selasa (10/9) kemarin.

“Dengan banyaknya teror melaui Telepon dari nomor tidak dikenal, maka kami akan meminta perlindungan polisi,” ungkapnya, Kamis (12/9).

Menurut Dahri, pihaknya bersama SW akan melakukan silaturahmi dan berkunjung ke salah satu kyai. Karena yang dihadapi merupakan kader dari PKB.

“Kami berniat kan sowan ke para kyai sepuh NU di Kabupaten Malang. Untuk membahas penyelesaian permasalahan ini,” jelasnya.

Bahkan, lanjut Dahri, ditinya telah dihubungi oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Muslimin, untuk melakukan pembicaraan soal kasus yang menyeret politisi dari PKB asal Turen.

“Saya sudah di telepon oleh beliau (Muslimin, red). Kabarnya hari ini (Kamis 12/9) ada pembicaraan. Untuk jam dan tempatnya saya belum dikasih tau pastinya. Kami segera ada tindak lanjut dan PKB bersikap tegas, dengan memberikan sanksi,” ulasnya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, KC diadukan ke Polres Malang lantaran telah diduga menyebarkan foto bugil SW yang merupakan istri Sirinya. (Hmz/Ulm)