Sutiaji-Edi Hanya Butuh Satu Periode Bikin Kota Malang Jadi ‘Sae’

Paslon nomor urut 3, Sutiaji-Sofyan Edi. (istimewa)
Paslon nomor urut 3, Sutiaji-Sofyan Edi. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Paslon Pilwali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji-Sofyan Edi berjanji hanya butuh satu periode untuk menjadikan Kota Malang ‘sae’ (bagus). Hal itu disampaikan di hadapan ratusan pendukungnya, Minggu (11/3) kemarin.

“Pilkada 2018 ini bukan untuk memperjuangkan kemenangan Sutiaji – Edi, melainkan demi kemenangan seluruh warga Kota Malang agar mampu mewujudkan Malang sebagai kota idaman, kota yang bermartabat, kota yang mampu melahirkan beragam kebaikan, sebagai Kota Sae,” kata Sutiaji.

Paslon yang juga mengusung semboyan Sae ini menegaskan agar dalam mencapai kemenangan, sebisa mungkin menjauhkan diri dari segala pikiran dan tindakan buruk yang dapat mencederai niat baik membangun kebaikan.

Sebagai contoh, lanjut Sutijai, dalam memasang alat peraga kampanye jangan sampai dipasang di tempat-tempat terlarang yang bisa merusak lingkungan dan melanggar peraturan KPU. Semua harus dilakukan On the Track, tertib, serasi, harmoni, dan mendasarkan perbuatan pada niat dan akhlak yang baik.

Pasangan Sutiaji – Edi yakin, dengan dukungan segenap warga kota, melalui program ‘Tri Prasetya’ yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan kesejateraan dapat diwujudkan lima tahun ke depan.

“Siapapun warga Kota Malang dapat menelepon langsung kepada Sutiaji-Edi untuk menyampaikan informasi, saran, masukan, bahkan kritik, demi terwujudnya Malang Sae,” tutupnya.(Der/Aka)