05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Sukses Bekuk Pengedar Sabu dan Inex, Anggota Polresta Malang Kota Dapat Reward

MALANGVOICE – Keberhasilan mengungkap peredaran narkoba di Kota Malang mendapat apresiasi dari Kapolresta Malang Kota, Kombespol Leonardus Simarmata.

Ada delapan anggota yang mendapat reward atas kerja kerasnya memberantas narkoba. Mereka berhasil mengungkap dua kasus jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan inex dari pelaku Rudianto. Adapun barang bukti yang disita berupa sabu 8,47 ons dan 4.380 butir pil inex.

Reward diberikan langsung Kapolresta Malang Kota saat apel pagi tadi, Jumat (17/4).

Mereka yang mendapat reward adalah Kasatreskoba Kompol Adi Sunarto, PS Kasubdit Unit I Satresnarkoba Aiptu M Makhi, serta lima anggota lain yakni Aipda Choirul Anang, Aipda Yanu Tri, Aipda M Hairil Anwar, Bripka Alldino Rahma, Briptu Aris Zanuar, dan Briptu Sonny Rachmad.

“Saya berterima kasih kepada delapan anggota yang berhasil mengungkap jaringan narkoba sabu dan inex,” kata Leonardus Simarmata dalam sambutannya.

Pemberian reward ini, dikatakan Leo-sapaan akrabnya- bertujuan dalam meningkatkan motivasi dan prestasi personel sehingga dapat mempercepat pelaksanaan tugas yang dibebankan.

Leo berharap ini menjadi pelecut semangat anggota lain agar lebih berprestasi.

“Anggota tersebut berdedikasi menjalankan tugasnya serta mengorbankan tenaga, pikiran, dan waktunya sebagai wujud pengabdian ke bangsa dan negara, khususnya Polresta Malang Kota,” tegasnya.(Der/Aka)

Berita Terkini

Arikel Terkait