Sudah Selaras, PAK 2015 Didok Senin Siang

Punjul Santoso. (fathul/malangvoice)

MALANGVOICE – Tim anggaran Pemkot Batu baru saja selesai melakukan rapat penyelarasan akhir draft Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) 2015 bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Jumat (25/9) sore.

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, mengatakan pembahasan antara Pemkot dan DPRD Kota Batu tinggal penyesuaian beberapa anggaran sehingga Pemkot minta waktu sebelum didok.

“Nanti tidak akan ada yang berubah, tidak ada pembahasan berlama-lama lagi. Kan ini sebenarnya sudah selesai dibahas, sudah disepakati, jadi tinggal dok,” ungkap Punjul Santoso kepada MVoice.

BNN Kota Malang

Mengenai beberapa perubahan anggaran yang pernah disampaikannya, Punjul menjawab kalau itu hanya pergeseran semata. Anggaran yang digeser tetap sama sebagaimana yang telah disepakati bersama DPRD Kota Batu.

“Sore ini juga kita bawa ke DPRD untuk penyelarasan dengan Banggar DPRD. Setelah ada koordinasi sore ini antara Timgar dan Banggar, maka selanjutnya tidak ada masalah,” sambungnya.

PAK 2015 ini sendiri, menurut Punjul, akan disahkan pada Senin (28/9) depan. Karena paginya akan digunakan koordinasi akhir, dan siangnya dilakukan rapat pleno pengesahan PAK.-