Stadion Penuh, Saatnya Singo Edan Terkam SFC!

Aremania memenuhi setiap sudut Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Arema Cronus bertanding di hadapan puluhan ribu Aremania, saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) pada leg pertama semi final Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam ini.

Hampir tak ada celah di setiap sudut tribun stadion karena dipenuhi pendukung setia Singo Edan. Sejak laga belum dimulai, Aremania sudah bersorak-sorai menyanyikan yel-yel dukungan kepada Arema.

Dengan dukungan penuh publik bumi Arema, tim asuhan Joko Susilo itu tak ada alasan untuk tidak memenangkan pertandingan. Bermain dengan kostum biru-biru, Arema memainkan Dendy Santoso menggantikan posisi yang ditinggalkan Samsul Arif Munip.

BNN Kota Malang

Pemain nomor 41 itu berduet dengan Cristian Gonzales di lini depan. Sementara di lini tengah, Morimakan Koita yang selama ini akrab dengan bangku cadangan, kini turun sebagai starter.

Di bawah mistar Arema, I Made Wardana masih dipercaya mengawal gawang, dengan lapisan pertahanan barisan belakang yang dimotori sang kapten, Fabiano Beltrame.

Di lain pihak, pelatih SFC, Benny Dollo, menurunkan skuad utamanya. Bermain dengan kekuatan penuh lebih menguntungkan SFC. Namun, hal itu bukan alasan bagi Arema untuk menyerah begitu saja.

Apalagi, Arema bermain di kandang sendiri. “Hanya ada satu nama di otak kita, hanya ada satu nama di hati kita, Arema!” teriak Ovan Tobing yang bertindak sebagai MC, sesaat sebelum laga dimulai, disambut tepuk tangan riuh se-isi stadion.

Dikatakannya, atmosfer pertandingan seperti ini yang selalu dirindukan punggawa Arema. “Para pemain bilang sendiri ke saya, mereka sangat rindu Aremania memadati stadion seperti ini,” tandasnya. Stadion penuh, saatnya Singo Edan terkam SFC!

Berikut line up Arema Cronus vs Sriwijaya FC:

Arema Cronus
I Made Wardana (GK), Fabiano Beltrame (C), Purwaka Yudhi, Johan Alfarizi, Hasyim Kipuw, I Gede Sukadana, Morimakan Koita, Lancine Kone, Arif Suyono, Dendy Santoso, Cristian Gonzales
Cadangan: Kurnia Meiga Hermansyah (GK), Suroso, Beny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Hendro Siswanto, Sunarto, Dio Permana
Pelatih: Joko Susilo

Sriwijaya FC Palembang
Dian Agus Praseyta (GK), Saiful Indra Cahya, A Maiga, Asri Akbar, Yu Hyun Koo, TA Musafri, Wildansyah, Titus Bonai, Fachrudin, Patrick Wanggai, Syakir Sulaiman
Cadangan: Yogi Triyana (GK), Fathul Rahman, Ichsan K, Anak Agung Ngurah Nanak, Jecky A, Rizsky Dwi, Yohanis N
Pelatih: Benny Dollo

Wasit: Hadiyana
Asisten Wasit 1: Samsuri
Asisten Wasit 2: M Zaenuri
Wasit Cadangan: Najamudin Aspiran