Spin-Off Fast and Furious, Hobbs and Shaw Bakal Tayang Awal Agustus 2019

ilustrasi. (The Indian Express)

MALANGVOICE – Pihak studio Universal Pictures telah mengumumkan pengunduran tanggal penayangan Fast and Furious 9. Film ini rencananya bakal tayang pada 22 Mei 2020, berbarengan dengan film Godzilla vs Kong dari Warner Bros dan The Spongebob Movie dari Paramount.

Terlepas dari Fast and Furious 9, melansir dari laman Variety, film Spin-off Fast and Furious, Hobbs & Shaw telah disiapkan rilis pada awal Agustus 2019 mendatang.

Ya, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) pertama muncul dalam Fast & Furious 6 (2013) sebagai Kameo.

Sebelumnya, di Fast and Furious, Shaw diceritakan sebagai tokoh yang bertanggung jawab atas kematian Han. Sementara Hobbs merupakan tokoh antagonis yang akhirnya menjadi pahlawan di Fast and Furious 5.

Shaw dan Hobbs digambarkan tidak akur sampai akhirnya keduanya menjadi sekutu di Fast and Furious 8 yang rilis pada 2017 lalu.

Naskah yang ditulis oleh Chris Morgan ini, menceritakan bagaimana dunia intelejen dari Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang terdapat pada sosok Hobbs, yang nantinya akan menimbulkan sejumlah konflik. Kendati demikian, keduanya akhirnya akan muncul kerja sama yang bagus. (Der/Ulm)