Muscam Partai Golkar di Kota Malang

Sofyan Edi: Partai Golkar Harus Solid!

Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, bersama sejumlah kader lain hadir dalam Muscam Kecamatan Klojen. (Muhammad Choirul)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, bersama sejumlah kader lain hadir dalam Muscam Kecamatan Klojen. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan (PK) Klojen Partai Golkar digelar Selasa (27/12) malam, di kantor DPD, Jalan Panglima Sudirman, Kota Malang.

Ketua DPD, Sofyan Edi Jarwoko, membuka langsung Muscam ini. Selain itu, hadir pula sejumlah kader partai yang juga anggota DPRD seperti Bambang Sumarto, Choeroel Anwar, dan Rahayu Sugiharti.

Sofyan Edi menegaskan, Muscam kali ini merupakan momentum memperkuat soliditas partai. “Hal ini sesuai tema Muscam, solid terkonsolidasi, efektif membawa misi, berjaya di kala Pemilu,” ungkapnya.

Dengan tema itu, semangat yang diusung yakni rekonsiliasi, regenerasi, dan pengembangan partai. Mantan anggota DPRD Kota Malang itu menambahkan, solid artinya adanya keinginan agar Golkar tidak lagi terpecah-belah.

“Harus kokoh dan kumpul. Terkonsolidasi berarti teratur, dan tertata. Sistem kelembagaannya juga jalan. Selain itu, efektif membawa misi, kita harus mampu memanfaatkan waktu yang ada. Membangun kepercayaan publik. Langsung terjun di tengah masyarakat untuk berkarya,” pungkas alumnus HMI itu.