Piala Presiden 2017

Singo Edan Terkam PS TNI 4-0

Cristian Gonzales melewati pertahanan PS TNI. (deny)
Cristian Gonzales melewati pertahanan PS TNI. (deny)

MALANGVOICE – Arema FC berhasil menuntaskan laga terakhir grup 2, Piala Presiden 2017 melawan PS TNI dengan skor telak 4-0, Kamis (16/2).

Striker Cristian Gonzales menajdi bintang di laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan dengan mencetak dua gol dan menjadikan dia sebagai top skor sementara dengan koleksi tiga gol.

Gol pertama El Loco Gonzales tercipta di babak pertama pada menit 37, kala itu ia sukses mengeksekusi tendangan penalti yang tak bisa diblok kiper lawan, Dhika Bayangkara.

Di babak ke dua, Arema terus bermain menekan. Hasilnya, Gonzales menggandakan keunggulan di menit 49. Kali ini berkat kerjasama apik dengan Fellipe Bertoldo dan diselesaikan baik tanpa ampun.

Unggul dua gol tak menurunkan tempo permainan Singo Edan. Bahkan, skuat arahan Aji Santoso itu melebarkan jarak dengan menciptakan gol ketiga di menit 61 dari kaki Dendi Santoso yang menyundul bola umpan sepakan pojok.

PS TNI makin menderita kala kebobolan satu gol lagi dari kaki Esteban Vizcarra di menit 66 yang sekaligus menjadi gol terakhir di laga penentu itu.

Dari hasil 4-0, Arema memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden dan memuncaki grup sementara dengan tujuh poin.