Piala Presiden 2018

Singo Edan Jaga Konsistensi Kontra Bhayangkara FC

Skuat Arema FC. (dok. Liga 1 Indonesia)
Skuat Arema FC. (dok. Liga 1 Indonesia)

MALANGVOICE – Arema FC bakal menjalani laga terakhir penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 dengan melawan Bhayangkara FC, Selasa (30/1).

Laga pamungkas itu sangat penting untuk memantapkan tim berjuluk Singo Edan lolos ke babak selanjutnya sesuai target. “Ada final lawan Bhayangkara FC, kami harus berjuang,” kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Melawan tim juara Liga 1, kata Gethuk, sapaan akrabnya, dirasa tidak mudah. Bhayangkara dinilai punya segudang pemain apik yang perlu diwaspadai. Lagi pula tim Arema FC masih banyak perbaikan, termasuk konsistensi permainan.

Gethuk menyampaikan, Dendi Santoso dkk belum bisa bermain konsisten selama 90 menit. Hal itu menjadi PR khusus pelatih 47 tahun.

“Konsisten masih kami cari. Bukan hanya di awal bisa mencetak gol, menit akhir juga harus bisa. Kami ngerti kendala itu dan optimistis bisa atasi semua ini,” tandasnya.

Singo Edan kini duduk manis di peringkat atas klasemen dengan perolehan 4 poin dari hasil sekali menang dan sekali seri. Bhayangkara FC pun demikian. Skuat dengan julukan The Guardian memiliki poin yang sama, akan tetapi kalah jumlah gol. (Der/Ery)