Kota Malang Memilih Pemimpin

Simak Ngopi Cantik Ala Mbak Nanda bersama Warga

Calon Wali Kota Malang nomor urut 1, Ya'qud Ananda Gudban, membantu pemilik warung kopi. (Istimewa)

MALANGVOICE – Ada saja cara Calon Wali Kota Malang nomor urut 1, Dr Ya’qud Ananda Gudban dalam menggaet simpati publik. Rabu (21/2), perempuan yang akrab disapa Nanda ini terlihat sibuk di dapur salah satu warung kopi di kawasan Terminal Arjosari.

Rupanya, ia tengah menyeduh kopi untuk disajikan pada bapak-bapak pengunjung warung.Tak hanya cantik dan pintar, ibu dua anak ini memang lihai kalau itu menyangkut urusan dapur.

Dengan telaten Nanda membantu Hanifa, pemilik warung kopi tersebut, untuk membuat beberapa cangkir kopi. “Kopi ini penyemangat dan yang paling penting saya membantu Ibu Hanifa. Saya seduhkan untuk bapak-bapak semua,” ujarnya sembari menunggu air mendidih.

Nanda pun sempat berbincang dengan para pengunjung warung kopi, termasuk dengan Hanifa. “Ibu, Malang mana?,” tanya Nanda. “Saya Gadang bu Nanda,” ucapnya.

Menurutnya, ngobrol ringan dengan suasana yang santai seperti ini bisa menambah kedekatan emosional yang luar biasa dengan warga.Perbincangan berlangsung begitu hangat dan penuh suasana keakraban.

“Ibu kan perempuan, kalau sama-sama perempuan kan harus saling bantu ya bu. Saya ini mau nyalon Wali Kota mohon doa restu ya bu.Nomor kulo pinten bu?” tanya Nanda lagi.

Dengan semangat Hanifa menjawab,” Nomor satu, Menawan!,” tegasnya. Setelah menyeduh kopi Nanda langsung menyajikan kopi-kopi itu kepada pengunjung di warung.(Coi/Aka)