Siapkan Laporan Akhir Tahun, KONI Kota Malang Segera Geber Puslatcab

Wakil Ketua KONI Kota Malang, Husnun N Djuraid. (Muhammad Choirul)
Article top ad

MALANGVOICE – KONI Kota Malang tengah menyiapkan laporan akhir tahun. Dalam laporan itu, juga akan disajikan hasil kerja Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) selama setahun penuh.

Saat ini, Tim Monev masih menunggu kelengkapan berkas administrasi yang belum diserahkan sejumlah cabang olahraga (cabor). “Dari beberapa cabor, secara administrasi mereka ada yang belum lengkap,” kata Wakil Ketua KONI Kota Malang, Husnun N Djuraid, kepada MVoice belum lama ini.

Berkas tersebut meliputi identitas atlet dan pelatih. Sebenarnya, lanjut Husnun, Tim Monev telah merampungkan kinerjanya di lapangan. Hanya saja, saat Monev dilakukan, beberapa pengurus cabor ada yang tidak hapal identitas atletnya, dengan alasan datanya tertinggal di kantor dan sebagainya.

Karena itu, dia mendesak pengurus cabor agar segera melengkapi berkas dalam waktu dekat. “Harusnya sebelum November sudah selesai semua. Karena November ini sudah persiapan laporan akhir tahun,” tandasnya.

Dari data yang didapat Tim Monev, selanjutnya akan dipetakan kelebihan dan kekurangan tiap cabor. Pemetaan itu sebagai bekal melaksanakan persiapan jelang Porprov Jatim 2019 mendatang.

Akhir pekan lalu, Husnun telah menghadiri rapat koordinasi di Kantor KONI Jatim terkait persiapan Porprov. Ajang yang sebelumnya digeber dua tahun sekali ini, kini berlangsung empat tahun sekali.

“Pak Gubernur tetap ingin empat tahun sekali. Selanjutnya kami juga harus mulai persiapan, rencananya 2018 sudah mulai Puslatcab,” pungkas wartawan senior itu.(Coi/Yei)