Siap Bertarung di Dapil Jatim V, Ahmad Irawan Dirikan Posko Pemenangan

MALANGVOICE – Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) V (Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu) boleh dibilang dapil neraka. Pasalnya dapil tersebut merupakan tempat para petahana legislatif untuk mempertahankan perolehan suara dalam Pileg 2019.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menyurutkan semangat calon anggota DPR-RI lainnya, seperti Ahmad Irawan yang berangkat dari Partai Golkar dengan nomor urut 5 di Dapil Jatim V melawan petahana Ridwan Hisjam.

Ia langsung bergerak cepat dengan meluncurkan posko pemenangannya yang diberi nama Ahmad Irawan Center, di Perumahan Araya Bumi Megah, Blok D2, Nomor 34, Kecamatan Blimbing.

BNN Kota Malang

“Kami berharap dengan adanya Posko Ahmad Irawan Center (AIC) ini dapat menjadi wadah kegiatan tim dan relawan untuk menampung aspirasi masyarakat terutama aspirasi generasi milenial. Sehingga apa yang kami perjuangkan, yang kami cita-citakan, dapat terpenuhi,” ungkap Ahmad Irawan, saat ditemui usai melaunching Posko AIC, Minggu (19/8) malam.

Sebab, lanjut Irawan, sekarang ini masyarakat butuh sosok yang bisa diteladani, sesuai dengan visi misi partai Golkar yang bersih, bangkit dan menang.

“Saya sangat senang berinteraksi dengan generasi milenial khususnya di wilayah Malang Raya karena memiliki potensi besar untuk mendongkrak perolehan suara. Untuk itu, saya tidak akan mengumbar janji,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Irawan AIC ini sangat terbuka untuk umum dan diharapkan dapat berfungsi untuk wadah berdiskusi dan berinteraksi dengan masyarakat umum.

“Kami berharap masyarakat Malang Raya tidak canggung untuk berkunjung ke posko, sebab posko ini sebagi wadah aspirasi rakyat yang akan saya wakili di DPR-RI nanti jika terpilih,” pungkasnya.(Der/Aka)