Senggol Truk, Pengendara Jatuh dan Kepala Terlindas

Evakuasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu pada Rabu (19/2) sore.
Evakuasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu pada Rabu (19/2) sore.

MALANGVOICE – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu pada Rabu (19/2) sore. Satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun MVoice. Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Verza yang ditumpangi Wahyu Permadi melaju dari arah barat menuju ke timur.

Sesampainya di TKP, Wahyu mendahului kendaraan Mitsubishi Truck atau Mobil Barang yang berjalan dari arah yang sama.

BNN Kota Malang

Karena tidak cukup ruang gerak. Akhirnya terjadi senggolan antara stang stir sebelah kanan sepeda motor bernopol N 4148 EEC itu dengan body atau Bak sebelah kiri truk.

Akibatnya membuat pengendara sepeda motor terjatuh ke samping kanan dan terlindas roda kiri truck. Seketika itu, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dengan adanya kejadian itu, Anggota Unit Laka Lantas Polres Batu Bripda Karel Aditya mengatakan untuk penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati. Saat itu korban memaksa untuk mendahului truk dari sisi sebelah kiri.

“Dia maksa menyalip truck dari sebelah kiri. Meski enggak bisa, korban tetap mendahului dan terjadilah senggolan yang membuat dia jatuh dan kepalanya terlindas ban truk,” ungkapnya.

Adanya insiden tersebut dikatakannya sudah diatasi Unit Laka Lantas Polres Batu. Kemudian, korban sudah dibawa ke RS Hasta Brata untuk dilakukan Visum Et Repertum (luar).

“Korban mengalami luka berat akibat benturan. Dia langsung meninggal dunia di lokasi dan sudaj kita bawa ke rumah sakit,” terangnya.(Hmz/Aka)