Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Kondisi korban saat di evakuasi. (istimewa)

MALANGVOICE – M. Hafidz Firmansyah warga Jalan Kademangan, Desa Banjararum, Singosari yang masih duduk di bangku kelas 2 SDN Banjararum 1 ini akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di tepi sungai dekat kompleks perumahan Araya, Sabtu (31/3).

M. Hafidz Firmansyah dikabarkan menghilang sejak Jum’at (30/3) sejak Pukul 10.00 WIB dan ditemukan 2,5 km dari tempat kejadian perkara pada Sabtu (31/3) sekitar pukul 09.19 WIB oleh tim SAR dari PMI Kabupaten Malang.

Kondisi korban saat aoam di evakuasi. (istimewa)

Kepala Seksi (Kasi) Penanggulangan Bencana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang, Muji Utomo menyampaikan bahwa pihaknya langsung melakukan pencarian dan menyisir sungai setelah ada laporan kehilangan.

BNN Kota Malang

“Alhamdulillah korban akhirnya ditemukan di tepi sungai tapi dalam kondisi tak bernyawa,” ungkap Muji Utomo yang akrab disapa Mbah Tomo, Sabtu (30/3)

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi tengkurap. Tim relawan kemudian langsung mengevakuasi jasad bocah tersebut.

“Korban langsung kami evakuasi dan kami bawa ke rumah duka. Selengkapnya nanti akan kami sampaikan,” pungkasnya.(Der/Ery)