Semen Padang Gelontorkan Bonus, Bagas Adi Nugroho Tak Ingin Tinggal Diam

Semen Padang melawan Arema FC. (dok. Liga 1)
Article top ad

MALANGVOICE – Semen Padang bertekad meraih poin saat berhadapan dengan Arema FC di lanjutan Liga 1, Sabtu (4/11) malam nanti. Skuat Kabau Sirah tak ingin terperosok ke jurang degradasi.

Untuk memotivasi pemain, Semen Padang menyiapkan bonus khusus agar bisa memenangi laga malam nanti sekaligus menjauhkan diri dari Liga 2.

“Ada bonus yang disiapkan manajemen. Kami sepakat untuk memberikan yang terbaik lawan Arema,” kata pelatih Semen Padang, Syafrianto, Jumat (3/11).

Bermain habis-habisan di Stadion Kanjuruhan bukanlah hal sulit. Apalagi Arema didukung penuh suporternya yang sangat menginginkan poin. Terlebih, laga krusial tersebut adalah laga terakhir di kandang.

Mendapat ancaman dari Semen Padang, bek Singo Edan, Bagas Adi Nugroho, mengaku tak gentar. Ia dalam kondisi fit pasca cedera lama yang mengharuskan ia menepi.

Meski tanpa tandemnya di lini belakang, Arthur Cunha yang giliran cedera, pria asli Yogyakarta ini tak akan biarkan tim lawan membobol pertahanannya.

“Saya siap pertandingan nanti malam dari mental dan fisik. Tanpa Arthur tak masalah, saya percaya teman-teman bisa bekerja sama dengan baik,” tegasnya.

Semen Padang menurut Bagas punya penyerang andal, Marcel Sacramento. Ia patut mewaspadai pemain asing tersebut karena kerap merepotkan pertahanan lawan.

“Dia penyerang yang bagus. Saya punya antisipasi sendiri,” tandasnya.(Der/Yei)