Selesai Latih Pemain Arema, Gethuk Sebut SFC Lebih Beruntung

Pelatih Arema, Joko Susilo, usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Gajayana. (Muhammad Choirul / MalangVoice)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menilai Sriwijaya FC (SFC) lebih diuntungkan berjumpa Arema di babak semi final Piala Presiden 2015.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu menyebut, SFC lebih memiliki pengalaman berharga karena sebelumnya pernah bermain di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, saat babak penyisihan Grup B beberapa waktu lalu.

“Mereka beruntung karena sudah pernah main di kandang kami. SFC sudah mengerti atmosfer main di Malang seperti apa,” ungkapnya saat ditemui di Stadion Gajayana, usai memimpin latihan Rabu (30/9) sore.

BNN Kota Malang

Meski begitu, Arema tetap fokus menatap babak semi final dengan persiapan serius. Mantan bintang Arema di era Galatama itu menambahkan, tim pelatih Arema telah menyiapkan strategi berbeda dari laga menghadapi SFC sebelumnya.

“Kami tetap persiapan serius. Strategi tentu ada yang berubah, tapi tidak bisa disampaikan di sini. Untuk latihan mulai hari ini sampai dua hari berikutnya kami sudah mulai menyisipkan materi taktik dan strategi,” pungkasnya.