Gegap Gempita Piala Dunia 2018

Sejenak Lupakan Tottenham, Kane Ingin Fokus Nikmati Prestise Piala Dunia

Harry Kane.(tottenhamhotspur.com)
Harry Kane.(tottenhamhotspur.com)

MALANGVOICE– Pemain kunci timnas Inggris, Harry Kane, angkat bicara tentang pentingnya Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. Demi merasakan prestise ajang empat tahunan ini, dia sejenak tidak memikirkan klubnya, Tottenham Hotspur, untuk sementara waktu.

Apalagi, event ini menjadi Piala Dunia pertamanya di tim senior. Kane tidak menampik, akan sangat bangga jika berhasil memenangkan trofi bersama Tottenham Hotspur. Tetapi menurutnya trofi Piala Dunia akan mengalahkan segalanya.

“Saya akan sangat senang untuk memenangkan segalanya bersama Tottenham, tetapi bagi saya secara pribadi, Piala Dunia akan mengalahkan semuanya,” urainya, sebagaimana dilaporkan fourfourtwo.

Meskipun Inggris tidak termasuk dalam tim favorit juara, tetapi Kane tetap memiliki optimisme tinggi. Dia dan rekan setimnya yakin bisa memberikan banyak kejutan di turnamen paling bergengsi ini.

Bagi Kane, tidak ada kompetisi atau turnamen yang bisa melebihi prestise Piala Dunia. Hal inilah yang juga menjadi semangat tersendiri baginya dan skuat Inggris.

“Sulit untuk melihat turnamen yang lebih baik dari Piala Dunia. Itu adalah satu-satunya kompetisi yang diimpikan oleh setiap pemain. Tentu saja saya mengerti ada Liga Champions dan Premier League – ada banyak kompetisi besar – tetapi, bagi saya, tidak ada yang bisa lebih besar dari Piala Dunia,” pungkasnya.(Coi/Aka)