Segera Bayar PBB, Raih Kesempatan Menangkan Hadiah Gebyar Sadar Pajak

Kepala Bapenda Kota Malang, Handi Priyanto, saat memberikan dokumen pada salah satu warga, (MG2).

MALANGVOICE – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang menggelar undian Gebyar Sadar Pajak dengan beragam hadiah seperti mobil, sepeda motor, sepeda, televisi, lemari es, mesin cuci dan kompor gas.

Undian ini akan digelar secara virtual dan disiarkan secara live pada Rabu (28/7), mulai pukul 18.00 hingga 21.00 di kanal YouTube Badan Pendapatan Daerah Kota Malang dan YouTube Pemkot Malang.

Bagi masyarakat yang sudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Sebelum acara dimulai yakni Rabu (28/7), secara otomatis akan terdaftar pengundian elektronik tersebut.

Gebyar Sadar Pajak dengan beragam hadiah, (Ist).

“PBB yang lunas otomatis akan dapat mengikuti undian berhadiah,” ujar Kepala Bapenda Kota Malang, Handi Priyanto, Senin (26/7).

Dari situ, Bapenda Kota Malang juga mengingatkan kembali khususnya warga Kota Malang yang ingin mengikuti pengundian bisa segera melakukan pembayaran PBB sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi warga Kota Malang yang telah taat melakukan pembayaran PBB. Sekaligus sebagai salah satu hiburan yang diberikan di saat pandemi Covid-19,” tuturnya.

Bagi para pemenang undian nantinya perlu menyiapkan bukti fisik pelunasan PBB dan bebas tunggakan PBB, KTP serta KK saat pengambilan hadiah.”Untuk pajak hadiah nanti akan ditanggung oleh pemenang,” tandasnya.(der)