Satu Grup dengan Persebaya, Persema U-17 Target Sapu Bersih

Pemain Persema U 17.(Persema for MVoice)
Pemain Persema U 17.(Persema for MVoice)

MALANGVOICE – Undian lanjutan kompetisi Piala Suratin U-17 sudah resmi dirilis. Persema U-17 berada di grup N bersama tiga tim lain, yakni Persebaya, Persik dan PSSS Situbondo. Pertandingan rencananya berlangsung tanggal 6,7, dan 9 Agustus 2017 mendatang.

Anak asuh Dwi Karyawanto tersebut berpeluang menjadi tuan rumah selain tim asal Surabaya, Persebaya. Namun, Manajer Persema U-17, Totok Soekardjito, mengatakan, tuan rumah pertandingan grup N belum diputuskan.

“Jadi tuan rumah, oke. Main di Surabaya, juga tidak masalah,” kata Totok, kepada MVoice, melalui pesan WhatsApp.

BNN Kota Malang

Persema punya misi menyapu bersih setiap pertandingan. Dengan sistem setengah kompetisi, kata dia, Persema setidaknya memaksimalkan perolehan poin. Sebab, di putaran kali ini, hanya juara grup yang lolos ke putaran selanjutnya.”Dua runner up terbaik juga akan lolos, tapi kami akan menentukan nasib kami sendiri,” ungkapnya.

Para pemain Persema akan melangsungkan Training Center (TC) mulai Senin (31/7) besok. Selama TC, pemain akan berada di mess Paskas Lanud Abd Saleh selama satu minggu.

“Tim-tim di grup N punya pemain berkualitas. Makanya, kami mempersiapkan diri semaksimal mungkin,” pungkasnya. Persema U-17 keluar sebagai juara grup I dengan 16 poin pada putaran kedua Piala Suratin U-17.


Reporter: Miski
Editor: Muhammad Choirul Anwar
Publisher: Yunus Zakaria